DFSK Siap Luncurkan SUV Murah di Awal 2019

Kompas.com - 15/09/2018, 18:29 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - DFSK sudah menyiapkan model kedua untuk menemani Glory 580 di Indonesia. Produk tersebut masih mengusung karakter SUV, hanya saja kali ini segmen yang disasar adalah SUV murah.

"Kita sudah siapkan SUV baru sebagai model kedua yang bakal dijual lebih murah dari Glory 580," kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, saat peresmian dealer di Surabaya, Jumat (14/9/2018).

Baca juga: Bocoran Varian Baru Glory 580 Mulai Terdengar

Jika melihat harga varian termurah Glory 580 yang dijual saat ini berarti model tersebut akan dijual di bawah Rp 250 juta. Ketika ditanya akankah dijual di bawah Rp 200 juta, Franz masih belum bisa memastikan.

"Kami masih terus mempertimbangkan penyesuaian antara harga dengan produk. Pastinya akan lebih murah dari Glory versi bawah," ujar Franz.

Langkah menghadirkan model kedua tersebut merupakan salah satu strategi dan bentuk keseriusan DFSK di Indonesia. Selain itu jaringan akan terus diperluas dengan target 50 dealer hingga akhir 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.