Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DFSK Mulai Tebar Pesona di Medan

MEDAN, KOMPAS.com - Ekspansi pasar PT Sokonindo Automobile berlanjut ke Medan, Sumatera Utara. Dimulai dengan pembukaan diler resmi pertama di Sumut yang bernama DFSK Amir Hamzah Medan, dan pengenalan Glory 580 di Medan.

PT Central Nusantara Niaga sebagai pemegang diler DFSK di Medan, langsung memasang target tinggi untuk penjualan Glory 580. Setidaknya 50 unit Glory 580, ditargetkan bisa terjual dalam satu bulan.
 
“Kami berencana untuk memiliki jaringan diler di Indonesia mencapai 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini, salah satunya dengan mendirikan diler DFSK Amir Hamzah Medan di Provinsi Sumatera Utara,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Selasa (25/9/2018).

DFSK Amir Hamzah Medan, sudah menyiapkan strategi untuk bisa mencapai target angka penjualan. Salah satunya adalah menggandeng perusahaan pembiayaan, untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit.

“PT Central Nusantara Niaga telah berdiri sejak tahun 2009 dan kini kami melangkah sebagai diler resmi DFSK di Medan dan mulai beroperasi sejak tahun 2017. Kami memiliki keyakinan besar bahwa produk DFSK dapat diterima oleh masyarakat kota Medan dan sekitarnya,” ujar Willy Chairuddin, President Director PT Central Nusantara Niaga.

Di diler ini teknisi juga didukung DFSK Intelligent Scanner (DSCAN), yakni  perangkat scan khusus kendaraan DFSK, untuk mendeteksi kerusakan pada system manajemen powertrain (engine dan transmisi CVT), chasis (ESP, EPS, Airbag, EPB dan lainnya) dan Elektrikal system (Audio, Cluster, AC system dan lainya).

Selain itu, diler ini juga sudah menyiapkan suku cadang, baik yang bersifat fast moving atau slow moving. Suku cadang fast moving yang tersedia meliputi kampas rem, accu, kampas kopling, seal rem, master rem dan lainnya. Sedangkan untuk suku cadang slow moving meliputi body part, power window, Electric Control Unit, ban, head lamp dan lainnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/09/25/160055615/dfsk-mulai-tebar-pesona-di-medan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke