Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Pertahankan Tradisi IIMS di JIExpo

Kompas.com - 08/09/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo berkomitmen mempertahankan tradisi ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk tetap dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019, menegaskan, pihak Dyandra Promosindo dan pengelola gedung sudah saling sepakat untuk tetap menjalin kerjasama.

Menurut pria yang akrab disapa Kohen itu, sampai 10 tahun ke depan pameran IIMS akan berlangsung di JIExpo. Tempat itu dinilai dia sudah sangat tepat, mengingat secara akses begitu mudah dijangkau oleh pengunjung.

"Jadi kami sudah melakukan kontrak dengan JIExpo, sampai 10 tahun ke depan. Jadi kami tidak ada rencana untuk pindah ke tempat lain," kata Kohen di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Baca juga: Dyandra Naikan Target Transaksi IIMS 2019

JIExpo sendiri, kata Kohen secara kapasitas untuk pameran dan juga lahan parkir begitu luas, sehingga pengunjung tidak khawatir ketika datang ke IIMS. Arena luar dan dalam lantai pameran juga sudah jauh lebih baik.

"Tahun depan pembukaan juga sudah tidak di lantai enam lagi, tetapi sudah di gedung yang baru yang lebih besar," ucap Kohen.

Dia berharap, setiap tahun ajang IIMS bisa selalu sukses, dan berkontribusi memajukan industri otomotif Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com