Dyandra Pertahankan Tradisi IIMS di JIExpo

Kompas.com - 08/09/2018, 07:02 WIB
Ilustrasi penjualan mobil. ISTIMEWAIlustrasi penjualan mobil.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo berkomitmen mempertahankan tradisi ajang Indonesia International Motor Show ( IIMS) untuk tetap dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019, menegaskan, pihak Dyandra Promosindo dan pengelola gedung sudah saling sepakat untuk tetap menjalin kerjasama.

Menurut pria yang akrab disapa Kohen itu, sampai 10 tahun ke depan pameran IIMS akan berlangsung di JIExpo. Tempat itu dinilai dia sudah sangat tepat, mengingat secara akses begitu mudah dijangkau oleh pengunjung.

"Jadi kami sudah melakukan kontrak dengan JIExpo, sampai 10 tahun ke depan. Jadi kami tidak ada rencana untuk pindah ke tempat lain," kata Kohen di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Baca juga: Dyandra Naikan Target Transaksi IIMS 2019

JIExpo sendiri, kata Kohen secara kapasitas untuk pameran dan juga lahan parkir begitu luas, sehingga pengunjung tidak khawatir ketika datang ke IIMS. Arena luar dan dalam lantai pameran juga sudah jauh lebih baik.

"Tahun depan pembukaan juga sudah tidak di lantai enam lagi, tetapi sudah di gedung yang baru yang lebih besar," ucap Kohen.

Dia berharap, setiap tahun ajang IIMS bisa selalu sukses, dan berkontribusi memajukan industri otomotif Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X