Dyandra Naikan Target Transaksi IIMS 2019

Kompas.com - 07/09/2018, 08:22 WIB
Suasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor. dyandra promosindoSuasana IIMS 2017. Jumlah pengunjung dan transaksi penjualan meemcahkan rekor.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) menaikkan target transaksi IIMS 2019. Hasil pencapaian IIMS 2018, yaitu Rp 4,4 triliun, sementara untuk pameran tahun depan dipatok bisa tembus Rp 4,6 triliun.

Target tersebut dianggap oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019 masih sangat realistis. Sebab, dalam menentukan target tidak ingin terlalu tinggi.

"Kalau lebih dari itu berarti sangat baik sekali pencapaiannya. Jadi kami targetkan maksimal di angka Rp 4,6 triliun untuk IIMS 2019," ujar Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Kohen melanjutkan, apabila melihat dari respon para agen pemegang merek (APM) cukup bagus, maka dia optimistis target dan IIMS 2019 menjadi lebih ramah dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: IIMS Buka Pintu buat Kendaraan Niaga

"Kalau menurut saya ini puncaknya, sehingga IIMS 2019 itu bisa lebih baik lagi. Kondisi itu juga tidak terlepas dari kerja keras kami dan juga dukungan dari para APM yang ada di Indonesia," ujar Kohen.

IIMS 2019 sendiri akan dihelat pada 25 April hingga 5 Mei. Secara tempat, tetap di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tema tahun depan, yakni "Your Infinite Automotive Experience".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X