Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dyandra Naikan Target Transaksi IIMS 2019

Kompas.com - 07/09/2018, 08:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) menaikkan target transaksi IIMS 2019. Hasil pencapaian IIMS 2018, yaitu Rp 4,4 triliun, sementara untuk pameran tahun depan dipatok bisa tembus Rp 4,6 triliun.

Target tersebut dianggap oleh Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019 masih sangat realistis. Sebab, dalam menentukan target tidak ingin terlalu tinggi.

"Kalau lebih dari itu berarti sangat baik sekali pencapaiannya. Jadi kami targetkan maksimal di angka Rp 4,6 triliun untuk IIMS 2019," ujar Kohen panggilan akrab Hendra Noor Saleh, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Kohen melanjutkan, apabila melihat dari respon para agen pemegang merek (APM) cukup bagus, maka dia optimistis target dan IIMS 2019 menjadi lebih ramah dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: IIMS Buka Pintu buat Kendaraan Niaga

"Kalau menurut saya ini puncaknya, sehingga IIMS 2019 itu bisa lebih baik lagi. Kondisi itu juga tidak terlepas dari kerja keras kami dan juga dukungan dari para APM yang ada di Indonesia," ujar Kohen.

IIMS 2019 sendiri akan dihelat pada 25 April hingga 5 Mei. Secara tempat, tetap di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Tema tahun depan, yakni "Your Infinite Automotive Experience".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com