DFSK Glory 580 Jadi Mobil Favorit di GIIAS Makassar

Kompas.com - 30/08/2018, 19:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 580 menyabet gelar sebagai "Favorite Car" di pameran otomotif nasional. Kali ini, sport utility vehicle (SUV) 7-penumpang asal merek China itu kembali mendapatkan penghargaan itu di ajang GIIAS Makassar 2018.

Bukan hanya itu, Glory 580 juga meraih berbagai penghargaan lain, seperti "Favorite Test Drive". Selama pameran itu berlangsung tercatat 148 orang yang mengetes SUV pesaing Honda CR-V tersebut.

Selain itu DFSK juga mendapat penghargaan lain, yaitu sebagai Favorite Booth dengan kriteria di bawah 200 m2.

Baca juga: DFSK Coba Peruntungan di SUV Bukan MPV

"Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran resmi, Kamis (30/8/2018).

Penampilan Perdana DFSK Glory 580 di Makassaristimewa Penampilan Perdana DFSK Glory 580 di Makassar

Setelah mengikuti GIIAS Makassar, DFSK akan melanjutkan peluncuran Glory 580 secara regional. Merek otomotif asal Negeri Tirai Bambu itu ingin SUV-nya itu bisa lebih dikenal dan diterima lagi oleh masyarakat luas.

"Pencapaian ini juga membuktikan bahwa publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia," ucap pria asal China itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.