Kompas.com - 15/08/2018, 16:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang GIIAS berlangsung, yaitu 2-12 Agustus 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) berhasil membukukan total penjualan Mazda 1.079 unit. Tiga model terlaris, yaitu CX-5, Mazda2, dan CX-3.

Presiden Direktur PT EMI Roy Arman Affandy mengatakan bahwa pencapaian tersebut naik 45 persen jika dibandingkan dengan pencapaian GIIAS 2017.

"Model favorit dan menjadi dambaan pecinta di Indonesia, yaitu ketiga model itu," kata Roy dalam siaran resmi, Rabu (15/8/2018).

Baca juga: Pelayanan Mazda buat Konsumen di Indonesia

Kontribusi masing-masing model, yaitu 332 unit atau 31 persen untuk CX-5, 206 unit Mazda2 atau 19 persen, dan terakhir 132 unit CX-3 atau sekitar 12 persen.

Mazda2Stanly/Otomania Mazda2

"Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda. Kami pun berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik," ujar Roy.

Model lain, seperti Mazda6 Elite Estate dan Elite Sedan telah terjual 29 unit. Rinciannya 29 unit tipe Estate dan delapan unit sedan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.