Pelayanan Mazda buat Konsumen di Indonesia

Kompas.com - 10/06/2018, 12:45 WIB
Bengkel Bodi dan Cat Mazda Cibubur yang diklaim paling besar di Indonesia. dok.MMIBengkel Bodi dan Cat Mazda Cibubur yang diklaim paling besar di Indonesia.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan program spesial " Mazda Lebaran Campaign 2018". Langkah itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan aftersales kepada semua pemilik Mazda di Indonesia.

"Program ini kami buat untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan mudik dan libur Lebaran," kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam keterangan resmi, Minggu (10/6/2018).

Program ini sendiri terbagi menjadi dua, yakni Mazda Service Program yang dimulai 1 Mei hingga 30 Juni 2018, dan Mazda Lebaran berlaku mulai 10 hingga 20 Juni 2018.

Sementara itu, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis dua liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1–31 Mei 2018.

Baca juga: Mazda Indonesia Yakin Capai 8.000 unit Sampai Akhir Tahun

Sedangkan bisa gratis Oil Filter untuk periode 1–30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10 persen. Selain itu pelanggan juga mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10 persen, yang dapat digunakan pada saat melakukan servis selanjutnya.

"Program ini berlaku di seluruh diler Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat masing-masing kota," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X