Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayanan Mazda buat Konsumen di Indonesia

Kompas.com - 10/06/2018, 12:45 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan program spesial "Mazda Lebaran Campaign 2018". Langkah itu dilakukan sebagai bentuk pelayanan aftersales kepada semua pemilik Mazda di Indonesia.

"Program ini kami buat untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman ketika melakukan perjalanan mudik dan libur Lebaran," kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI dalam keterangan resmi, Minggu (10/6/2018).

Program ini sendiri terbagi menjadi dua, yakni Mazda Service Program yang dimulai 1 Mei hingga 30 Juni 2018, dan Mazda Lebaran berlaku mulai 10 hingga 20 Juni 2018.

Sementara itu, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner dan Mazda Genuine Brake Cleaner, akan mendapatkan gratis dua liter Mazda Genuine Oil (MGO) untuk periode 1–31 Mei 2018.

Baca juga: Mazda Indonesia Yakin Capai 8.000 unit Sampai Akhir Tahun

Sedangkan bisa gratis Oil Filter untuk periode 1–30 Juni 2018, serta diskon Jasa 10 persen. Selain itu pelanggan juga mendapatkan Next Service Voucher berupa gratis 1 liter Mazda Genuine Oil dan diskon jasa 10 persen, yang dapat digunakan pada saat melakukan servis selanjutnya.

"Program ini berlaku di seluruh diler Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat masing-masing kota," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com