GALERI : Intip Detail SUV Wuling di GIIAS 2018

Kompas.com - 08/08/2018, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Indonesia secara mengejutkan menampilkan produk SUV miliknya di GIIAS 2018. Berbasis Baojun 530, produk ini sudah meluncur di pasar China Maret 2018 lalu.

SUV ini memakai mesin 1.5L silinder segaris, DOHC, Turbocharged, DVVT, dan sanggup mengeluarkan tenaga sampai 147 tk @5.500 rpm. Torsi maksimalnya sendiri 230 Nm @2.000-3.800 rpm.

Baojun 530 punya penggerak front wheel drive (FWD), di mana sudah mengadopsi teknologi Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya, dan dikawal suspensi McPherson Strut Coil Spring pada sisi depan, dan di bagian belakang Coil Spring dengan Independent Suspension.

Dari informasi yang di dapat Kompas.com, fitur keamanan pada SUV ini cukup menjanjikan. Keamanan seperti Anti-lock Braking System (ABS), dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA) tidak lupa Electronic Stability Control (ESC).

Baca juga: Genap Setahun, Wuling Confero S Edisi Spesial Meluncur

SUV uling tampil di GIIAS 2018Kompas.com/Setyo Adi SUV uling tampil di GIIAS 2018

Tidak cukup sampai disitu, fitur Hill Hold Control (HHC) serta penggunaan electric parking brake (EPB) memudahkan peggunannya. sensor parkir depan dan belakang, ISOFIX, Rear Parking Camera, TPMS, Dual SRS Airbag (Front, Side, Curtain), TCS (Traction Control System).

Kompas.com yang sudah bertemu secara langsung dengan SUV ini menilai produk ini dapat menjadi penantang serius di pasar SUV Indonesia yang tengah meningkat. Untuk lebih jelasnya, simak dalam galeri berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.