Wuling 1.2L Ancam Segmen "Mobil Murah"

Kompas.com - 03/08/2018, 19:24 WIB
Wuling Confero S. Ghulam/KompasOtomotifWuling Confero S.

TANGERANG, KOMPAS.com – Wuling Indonesia terus gelontorkan produk-produk barunya di pasar otomotif dalam negeri. Setelah hadir Confero, Cortez 1.8L dan Cortez 1.5L, tinggal beberapa saat lagi, mereka akan lahirkan produk penantang segmen LCGC, termasuk Calya dan Sigra.

Punya platform yang sama dengan Confero, MPV baru tersebut bakal menggunakan mesin bensin 1.2L. Tentu produk tersebut bakal semakin mengacak-acak standar harga yang sudah ada saat ini, dibangun oleh merek Jepang.

“Kami ingin memberikan pilihan baru kepada konsumen, lewati produk baru nanti. Terkait dengan bulan apa pengenalannya kami tidak bisa memberitahukannya,” ujar Jason Ding, Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia, Jumat (3/8/2018).

Baca juga: Taksi Express Mulai Pakai MPV Wuling Confero

Wuling Confero S test drive Bali 2017.Istimewa Wuling Confero S test drive Bali 2017.

Model baru ini, kata Jason, bakal memiliki fitur, spesifikasi dan rupa yang berbeda dengan Confero, meskipun menggunakan platform sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami akan maksimalkan platform dari Confero ini. Sampai saat ini masih dalam tahap studi dan terkait lima atau tujuh penumpang, tunggu saja,” ujar Jason.

Jika melihat dari spesifikasi mesin, tentu saja produk baru 1.2L ini akan ditempatkan di bawah Confero, begitu juga dengan harganya, yang nampaknya juga bakal jauh lebih murah dari Confero versi 1.5L-nya.

Namun baiknya kita tunggu saja.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.