Dicari 50 Mobil Modifikasi Terbaik di Indonesia

Kompas.com - 27/07/2018, 09:24 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) akan digelar pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. Masyarakat pecinta otomotif dan modifikasi, sekarang sudah bisa daftar dan akan dipilih 50 mobil terbaik.

Mobil modifikasi terbaik di Indonesia itu nanti akan dinilai oleh tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Ajang ini juga menggandeng beberapa modifikator dan asosiasi tuning dari Amerika Serikat (AS) dan Jepang untuk menilai mobil mana yang layak tampil di IMX 2018.

"Section ‘NMAA Top 50’ terbuka untuk semua aliran mobil modifikasi dan jenis mobil. Setiap orang atau bengkel yang merasa memiliki mobil modifikasi terbaik, berhak mengikuti sesi
kurasi ini," kata Andre Mulyadi, Founder/CEO NMAA dan IMX dalam siaran resmi, Jumat (27/7/2018).

Baca juga: Seminar Modifikasi NMAA Berakhir di Bandung

Mobil modifikasi yang dinilai layak mengikuti “NMAA Top 50” oleh para kurator tak hanya dilihat dari kualitas pengerjaan modifikasinya, namun harus membawa konsep dan karakter modifikasi yang menarik dan kuat.

"Kami berharap dari “NMAA Top 50” ini kita akan melihat potensi sesungguhnya karya mobil-mobil modifikasi Indonesia yang selama ini tersimpan," ucap Andre.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.