Kompas.com - 15/12/2017, 18:23 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Agenda Trending Workshop dari National Modificator & Aftermarket Assosciation (NMAA) yang digelar keliling Indonesia telah berakhir di lokasi pamungkas, Bandung pada akhir pekan lalu. Pembicaranya masih sama, yakni enam orang berpengalaman di dunia modifikasi Tanah Air.

Keenamnya adalah Andre Mulyadi (Signal Kustom), Surya Dharma (Tire and Wheel Specialist), Ted Diesta (Komite NMAA), Octo Budhiarto (Komite NMAA), Ryan Melano (Antelope Ban), dan perwakilan dari kalangan Agen Tunggal Pemegang Merek Christian Gandawinata (Datsun Indonesia).

Trending Workshop di Bandung diikuti 175 peserta. Kegiatannya dibagi menjadi tiga, yakni Datsun Workshop, Modificator, Retailer & Trimmer, dan Student & Automotive Community.

Datsun GO rancangan kepala desainer West Coast Customs yang diterjemahkan Signal Kustoms.Febri Ardani/KompasOtomotif Datsun GO rancangan kepala desainer West Coast Customs yang diterjemahkan Signal Kustoms.

Buat contoh sekaligus memotivasi para peserta, Datsun Indonesia membawa hasil modifikasi GO Panca yang digarap Signal Kustom dengan Head Designer West Coast Customs Musa Tjahjono. Datsun bertema Nusantara itu dibawa ke kenam kota sebelumnya.

Baca: Virus Modifikasi NMAA dan Datsun di Pontianak

“Dengan Datsun Nusantara hasil kerja sama dengan NMAA ini, Datsun Indonesia ingin memberikan pengetahuan bahwa mobil Datsun bisa mendukung hobi modifikasi para penggunanya. Dan melalui Trending Workshop 2017, kami juga bisa memberikan pengetahuan soal modifikasi yang benar,” kata Gandawinata yang menjabat Head of Marketing Datsun Indonesia, dalam siaran resmi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.