Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Seri 6 GT dan Seri 5 Touring Resmi Meluncur

Kompas.com - 24/07/2018, 13:21 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan dua mobil, yaitu Seri 6 Gran Turismo (GT) dan Seri 5 Touring. Kedua model itu diklaim memiliki kombinasi terbaik dalam hal desain dan fungsionalitas untuk konsumen.

“Setiap menghadirkan mobil baru, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan, dan kedua model ini memenuhi kriteria tersebut,” Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia di Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Seri 6 GT ini dibuat dengan memadukan kenyamanan perjalanan jauh, dan fleksibilitas sport activity vehicle (SAV) dengan desain coupe elegan.

Baca juga: Produk BMW Buatan Indonesia, Semua Alami Penyesuaian

Jantung pacu menggendong mesin bensin 2.0 liter empat silinder dengan teknologi TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan 258 tk dan torsi 400 Nm. Semua dipadu padankan dengan transmisi otomatis streptronic 8-percepatan.

Seri 5 Touring

BMW Seri 5 TouringKOMPAS.com / Aditya Maulana BMW Seri 5 Touring

Generasi terbaru dari model ini hadir dengan penyempurnaan dalam semua atribut desain maskulin dan performa luar biasa. Klaim BMW, ini merupakan salah satu kendaraan paling serba bisa dalam portofolio BMW.

Seri 5 Touring ini hadir dengan teknologi TwinPower dan mesin bensin 2.0 liter, empat silinder yang mampu menghasilkan 252 tk dan torsi maksimum 350 Nm.

Jantung pacu tersebut dilengkapi dengan transmisi Steptronic 8-percepatan dan mampu berlari dari 0 ke 100 kpj dalam 6,5 detik.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah BMW Indonesia, Seri 5 Touring hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia akan sebuah kendaraan Business Touring,” ujar Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com