Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Pamerkan i8 di Festival Musik dan Seni

Kompas.com - 22/07/2018, 12:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia memamerkan i8 di ajang festival musik tahunan, We The Fest di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mobil listrik plug-in hybrid itu tampil sebagai Official Electrifying Partner.

BMW i8 tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari Ismaya Group dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian

Bahkan, BMW juga secara aktif menyuarakan partisipasi serta mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya  untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia, Minggu (22/7/2018).

Baca juga: Kecil Kemungkinan i3 dan i8 Buatan Indonesia

Mobil tersebut juga dipercaya akan menjadi daya tarik yang unik bagi pengunjung.Merek otomotif asal Jerman ini menggunakan festival ini untuk memperkenalkan terobosan terdepannya, yakni mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan.

BMW i8 yang dipamerkan oleh BMW Group Indonesia di arena Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi BMW i8 yang dipamerkan oleh BMW Group Indonesia di arena Indonesia International Motor SHow (IIMS) 2018.

"Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia," ujar Helena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com