Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Model Terbaru BMW Meluncur Besok

Kompas.com - 23/07/2018, 18:26 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak awal 2018 BMW Group Indonesia sudah menginformasikan bahwa akan meluncurkan lebih dari 10 model mobil baru. Pekan ini yang mau diluncurkan, yaitu Seri 6 Gran Turismo dan Seri 5 Touring.

Seremoni peluncuran resmi, berdasarkan surat undangan yang diterima Kompas.com, akan dilakukan pada Selasa (24/7/2018) di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia pernah mengatakan kalau Seri 5 Touring yang akan dijual merupakan generasi kelima, sedangkan Seri 6 GT hadir sebagai penerus Seri 5 Gran Turismo.

Baca juga: BMW Indonesia Tumbuh Dua Digit di Semester I/2018

"Jadi karena Seri 5 GT tidak dijual lagi, maka kita akan gantikan dengan Seri 6 GT," ucap Jodie beberapa waktu lalu di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat.

Bahkan, ketika itu Jodie mengatakan bahwa untuk Seri 5 Touring dan Seri 6 GT sudah bisa dipesan di diler resmi BMW yang ada di Indonesia.

Sebelum dua model ini, merek otomotif asal Jerman itu juga sudah meluncurkan beberapa model, termasuk yang paling akhir X3 sekaligus mengumumkan perakitan lokalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com