Vespa Sprint Warna Baru Edisi Terbatas Resmi Meluncur

Kompas.com - 06/07/2018, 09:24 WIB
Vespa Sprint Carbon. ISTIMEWAVespa Sprint Carbon.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia luncurkan edisi warna baru Vespa Sprint Carbon. Semburan tinta dan motif baru ini diklaim memberikan penyegaran tampilan, dengan aura yang lebih tegas sekaligus unik.

Merek asal Italia tersebut menawarkan model baru ini dalam jumlah terbatas, dan mulai dipajang pada “Mall to Mall Exhibition” yang akan diadakan di Pondok Indah Mall 2 sepanjang 9-15 Juli 2018.

Vespa Sprint Carbon punya banderol  Rp 42,5 juta (OTR Jakarta). Mahar tersebut termasuk garansi tiga tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang.

Baca juga: Paket Aksesori untuk Vespa S dan LX

Vespa Sprint Carbon.ISTIMEWA Vespa Sprint Carbon.

Berada di keluarga Sprint, model anyar tersebut sudah mengadopsi mesin i-get, sistem pengereman ABS di roda depan, immobilizer untuk keamanan, serta port USB. dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel pintar atau perangkat elektronik lain.

Sprint Carbon punya pelek hitam 12 inci dengan sentuhan aksen merah, knalpot hitam, seat single bernuansa sporty dan motif karbon di area front tie.

"Setelah melengkapi model ini dengan perangkat keamanan ABS, kini Vespa Sprint ditawarkan dengan varian warna yang lebih sporty dan mencolok. Sprint Carbon memiliki slogan eksklusif 'Not For Everyone’,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia dalam siaran resminya, Kamis (5/7/2018).

Vespa Sprint Carbon.ISTIMEWA Vespa Sprint Carbon.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X