Paket Aksesori untuk Vespa S dan LX - Kompas.com

Paket Aksesori untuk Vespa S dan LX

Kompas.com - 05/07/2018, 08:22 WIB
Aksesori di dealer baru Vespa Piaggio di Pondok Kelapa.ISTIMEWA Aksesori di dealer baru Vespa Piaggio di Pondok Kelapa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik Vespa selain sebagai merek moda transportasi saat ini identik dengan gaya hidup. Penggunanya gemar mendandani motor mereka agar tampil individual dan berbeda dari versi standar.

"Vespa lekat dengan gaya hidup. Untuk itu kami tawarkan aksesori-aksesorinya. Fokus kami bukan di aksesori balap, tapi sesuai kampanye safety in style," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega beberapa waktu lalu.

Dari selebaran yang Kompas.com peroleh, Vespa memberikan beberapa paket aksesori kepada model LX dan model S. Aksesori yang dimasukkan dalam paket mulai dari floormat, windscreen, side bars sampai box penyimpanan.

Baca juga: Piaggio Vespa Tambah Diler Baru di Jakarta

Paket aksesori Vespa LX dan S yag ditawarkan ke konsumenKompas.com/Setyo Adi Paket aksesori Vespa LX dan S yag ditawarkan ke konsumen

Untuk Vespa S ditawarkan 10 paket banderol aksesori. Paling murah Rp 1,85 juta medapatkan flyscreen dan floormat sedangkan paket termahal dibanderol Rp 9 juta mendapatkan front bumper chrome, floormat, flyscreen, side bars chrome, top box support chrome dan top box.

Model Vespa LX ditawarkan dalam 16 paket aksesori. Paling murah Rp 1,85 juta dan termahal Rp 9,75 juta.

Aksesori lainnya, terdapat cover motor dengan harga Rp 750.000, jok Vespa S i-get Rp 900.000, hand grip Rp 750.000 serta google dengan banderol Rp 750.000.



Close Ads X