Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Menu yang Disajikan di GIIAS 2018

Kompas.com - 29/06/2018, 12:02 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan menyajikan beragam menu untuk pengunjung selama 11 hari penyelenggaraan pameran.

Beragam menu tersebut dari mulai Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, Test Drive and Test Ride Area, The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow.

GIIAS 2018 dijadwalkan berlangsung dari 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Berlokasi di area loading dock hall 8-10, Beyond Mobilty Area akan menjadi arena demonstrasi fitur teknologi unggulan dari peserta mobil, berdasarkan tiga pilar fitur teknologi, safety, comfort dan performance.

Baca juga: Mobil Perdesaan Meluncur di GIIAS, TKDN 70 Persen

BMW i3 saat diperkenalkan di depan pihak kementerian terkait yang concern dengan e-mobility.BMW Indonesia BMW i3 saat diperkenalkan di depan pihak kementerian terkait yang concern dengan e-mobility.

Sementara itu, Demo Area akan menampilkan demonstrasi produk unggulan dari peserta aksesoris dan spareparts. Bertempat di loading dock hall 3, sepanjang pameran berlangsung, Demo Area akan menampilkan lebih dari 100 sesi demonstrasi.

Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 Rizwan Alamsjah mengatakan, GIIAS menjadi ajang pilihan publik mencari informasi perkembangan dunia otomotif.

Gaikindo menyatakan ingin ikut berkontribusi menginformasikan dan memberikan edukasi tentang pertumbuhan industri otomotif Indonesia.

Baca juga: Suzuki Siapkan Kejutan untuk Indonesia di GIIAS 2018

"Dan pada tahun ini, GIIAS akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018," kata Rizwan lewat keterangan tertulisnya, Kamis (28/6/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com