Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Siapkan Kejutan untuk Indonesia di GIIAS 2018

Kompas.com - 26/06/2018, 12:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

UBUD, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menginformasikan bahwa akan memamerkan mobil konsep di ajang GIIAS, yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018, di ICE, BSD, Tangerang.

Mobil konsep yang dipamerkan tersebut, dijelaskan Harold Donel, Head of Product Development & Marketing Research PT SIS dirancang khusus untuk pasar otomotif dalam negeri.

"Modelnya city car dan paling penting itu merupakan sub-brand dari Suzuki yang dibuat memang khusus untuk pasar Indonesia saja," ujar Harold di sela-sela acara media test drive All New Ertiga di Ubud, Bali, Senin (25/6/2018) malam.

Harold menambahkan, maksud dari sub-brand itu sendiri adalah satu merek yang akan menguatkan brand Suzuki melalui produk baru dan bentuk konsepnya diperlihatkan pada Agustus 2018.

Baca juga: Penampakan Suzuki Jimny Generasi Terbaru, Lebih Kekar

"Mobil konsep itu akan diproduksi massal nantinya. Menyasar ke konsumen anak muda. Artinya pembeli dengan umur sampai 35 tahun," kata Harold.

Sub-brand itu sendiri, memang khusus dibuat oleh PT SIS dan ke depan tidak hanya digunakan pada model baru saja, tetapi bisa memperkuat model lain, seperti Ertiga, Ignis atau yang lainnya juga.

"Jadi ini sebagai indentitas baru Suzuki buat pasar Indonesia. Namanya apa dan bagaimana lengkapnya nanti kita akan informasikan pada Agustus mendatang," ucap Harold.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com