Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Warna Baru Yamaha XMAX

Kompas.com - 28/06/2018, 13:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Indonesia menghadirkan warna baru untuk XMAX 250. Skutik premium tersebut kini punya pilihan kelir Matte Red, Matte Black, Matte Silver, dan Matte Blue.

Pilihan warna Matte itu diklaim sedang naik daun dan menjadi tren di industri otomotif khususnya kelas premium, karena mencerminkan kesan elegan dan premium.

"Warna baru ini menjadikan tampilan lebih segar, semakin elegan dan modern," ujar Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi, Kamis (28/6/2018).

Baca juga: Ada Calo yang Curangi Inden ?Online? XMAX

Setogawa melanjutkan, bahwa inspirasi warna baru tersebut selaras dengan konsep TMAX di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike skutik premium itu di Benua Biru.

Warna Baru Yamaha XMAX250dok.Yamaha Warna Baru Yamaha XMAX250

Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di pasar global. Sedangkan Matte Red merupakan kelir khusus untuk negara ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya, yaitu Racing Yellow.

"Menyegarkan tampilan XMAX dengan warna baru merupakan cara ampuh untuk menambah daya tariknya dan memenuhi kebutuhan konsumen," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com