Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

OtoLive: Memilih Mobil Bekas dengan Budget Sesuai untuk Mudik

Kompas.com - 04/05/2018, 18:03 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sahabat KOMPAS.com yang tidak sempat melihat tayangan langsung program OtoLive tadi sore pukul 15.30 WIB, masih bisa menyaksikan tayangan ulang di Facebook KOMPAS.com.

Edisi spesial kali ini membahas tentang bagaimana memilih mobil bekas yang cocok untuk mudik, bersama Mobil88. Mr Jambul melakukan bincang-bincang dengan Regional Manager Mobil88 Nurfitri Yanuarsyah, di kantor Mobil88 cabang TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Akhir pekan ini, Mobil88 juga memiliki program, yaitu "Weekend Suprise" di sembilan kota, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang Denpasar, Medan, Palembang, Pekanbaru, dan Balikpapan.

Baca juga: Beli Mobil Bekas di Mobil88, Dapat Layanan Poles

"Selama 4-6 Mei 2018 ini konsumen yang membeli mobil di kami akan mendapatkan keuntungan dibanding hari biasa," kata Arsyah panggilan akrab Nurfitri Yanuarsyah, kepada KOMPAS.com di lokasi, Jumat (4/5/2018).

Keuntungan yang didapat konsumen, seperti mendapatkan gratis servis, gratis asuransi, dan car detailing dari Otoguard. Bahkan, bisa dapat "cashback" sampai Rp 10 juta.

Nah, sahabat KOMPAS.com bisa menyaksikan OtoLive episode spesial ini di Facebook KOMPAS.com (klik di sini).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com