Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Mobil Bekas di Mobil88, Dapat Layanan Poles

Kompas.com - 13/04/2018, 14:41 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Perusahaan yang bergerak di bidang penyedia mobil bekas (mobkas), Mobil88 kini bekerjasama dengan Otogard. Jadi, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa layanan "Free Car Detailing".

Peluncuran kerjasama ini dihadiri langsung President Director Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan, bersama Chief Executive Officer Otogard Jumhan Raharjo Jalal, di SCBD, Jumat (13/4/2018).

"Kolaborasi ini merupakan upaya kita memberikan manfaat tambahan bagi pelanggan setia Mobil88 bersama Otogard," kata Fischer di lokasi.

Program tersebut untuk pembeliam mobkas periode April 2018, dan produk car detailing, yaitu Crystal Gloss.

Baca juga: Cara Mobil88 Tangani Mobil Bekas yang Tersangkut Pidana

Jumhan menambahkan, produk Crystal ini memberikan perlindungan pada mobil dengan teknologi terbaru, dalam melindungi cat. Bukan hanya itu, bisa terhindar juga sinar UV, water spotting, bird dropping, dan jamur.

Tentunya ini akan sangat bermanfaat untuk perlindungan eksterior kendaraan yang dibeli pelanggan di Mobil88," kata Jumhan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com