Suzuki All New Ertiga, MPV Terbaik di IIMS 2018

Kompas.com - 30/04/2018, 14:29 WIB
Suzuki All-New Ertiga mendapat penghargaan The Best MPV dalam IIMS Award 2018. Dok. SISSuzuki All-New Ertiga mendapat penghargaan The Best MPV dalam IIMS Award 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com – Generasi baru Ertiga yang meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) diganjar penghargaan “The Best MPV” oleh penyelenggara dalam ajang IIMS Award 2018. Penghargaan itu dibacakan saat penutupan IIMS pada Sabtu (28/4/2018).

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research SIS yang menerima piala “The Best MPV” di atas panggung, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang meriah dari masyarakat pada perubahan desain total Ertiga.

Novita Sari (22), seorang SPG dari Suzuki Indomobil Sales yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2018 pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (28/4/2018).Kompas.com/Alsadad Rudi Novita Sari (22), seorang SPG dari Suzuki Indomobil Sales yang baru saja dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2018 pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (28/4/2018).

Baca juga : Upaya Suzuki Meningkatkan Kemampuan Pengemudi Perempuan

“Penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, namun juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen Suzuki,” kata Harold.

Warna Baru Suzuki GSX-R 150, hitam dengan pelek merah.Dok. SIS Warna Baru Suzuki GSX-R 150, hitam dengan pelek merah.

Bukan hanya Ertiga, Suzuki juga menerima penghargaan untuk GSX-R 150 sebagai “The Best Sport Bike”. Di IIMS, Suzuki meluncurkan penyegaran GSX-R 150 dengan warna dan stiker bodi baru.

Belum selesai, Suzuki juga mendapat penghargaan Miss Motor Show yang didapat salah satu Suzuki Aria, Novita Sari. Suzuki Aria yang lain, Siwi Prasetyorini, mendapat penghargaan Miss Photogenic.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X