Diskon LSUV di IIMS 2018, Ada yang Sampai Rp 40 juta

Kompas.com - 26/04/2018, 08:02 WIB
Chevrolet Trax di IIMS 2018. KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRIChevrolet Trax di IIMS 2018.

Jakarta, KOMPAS.com – Diskon-diskon di pameran otomotif biasanya memang yang paling ditunggu oleh pemburu kendaraan. Pada momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini misalnya, potongan harga buat salah satu model di segmen Low SUV sampai Rp 40 juta.

Informasi tersebut didapat dari tenaga penjual di booth Honda, buat model BR-V dengan vehicle identification number (VIN) 2017. Ternyata stok-stok tahun lalu masih ada dan belum seluruhnya habis.

Sedangkan untuk model yang diproduksi pada 2018, dirinya hanya memasang diskon Rp 15 juta. Namun, angka itu tentu tidak final, dan konsumen yang sudah serius bisa negoisasi lagi untuk bisa mendapat diskon lebih besar.

Lalu untuk LSUV lainnya seperti Chevrolet Trax yang diimpor dari Korea Selatan, diberi diskon Rp 15 juta VIN 2018 dan VIN 2017 sampai Rp 25 juta. Namun lagi-lagi, angka itu masih pembukaan, buat yang benar-benar ingin memilikinya, jangan takut minta diskon lebih besar!

Baca juga : Coba Pengalaman Baru, Jajal Mobil Listrik di IIMS 2018

Honda BR-V di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Honda BR-V di IIMS 2018.

Kemudian Suzuki S-Cross, tenaga penjualnya menyebut kalau diskonnya bisa mencapai Rp 20 juta atau lebih. Angka tersebut berlaku hanya di pameran IIMS 2018 saja, jika di luar itu maka tak akan didapatkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Beranjak ke Daihatsu dengan Teriosnya, mereka hanya memberikan cashback Rp 1 juta dan bonus cover jok. Ini masih lebih bagus, dibanding Toyota Rush yang sama sekali tak ada potongan harga dan gimmick lain.

Memang produk Toyota tersebut sedang naik daun saat ini, bagaimana tidak, indennya saja sudah sampai 4 bulanan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X