Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon LSUV di IIMS 2018, Ada yang Sampai Rp 40 juta

Kompas.com - 26/04/2018, 08:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Diskon-diskon di pameran otomotif biasanya memang yang paling ditunggu oleh pemburu kendaraan. Pada momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini misalnya, potongan harga buat salah satu model di segmen Low SUV sampai Rp 40 juta.

Informasi tersebut didapat dari tenaga penjual di booth Honda, buat model BR-V dengan vehicle identification number (VIN) 2017. Ternyata stok-stok tahun lalu masih ada dan belum seluruhnya habis.

Sedangkan untuk model yang diproduksi pada 2018, dirinya hanya memasang diskon Rp 15 juta. Namun, angka itu tentu tidak final, dan konsumen yang sudah serius bisa negoisasi lagi untuk bisa mendapat diskon lebih besar.

Lalu untuk LSUV lainnya seperti Chevrolet Trax yang diimpor dari Korea Selatan, diberi diskon Rp 15 juta VIN 2018 dan VIN 2017 sampai Rp 25 juta. Namun lagi-lagi, angka itu masih pembukaan, buat yang benar-benar ingin memilikinya, jangan takut minta diskon lebih besar!

Baca juga : Coba Pengalaman Baru, Jajal Mobil Listrik di IIMS 2018

Honda BR-V di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Honda BR-V di IIMS 2018.

Kemudian Suzuki S-Cross, tenaga penjualnya menyebut kalau diskonnya bisa mencapai Rp 20 juta atau lebih. Angka tersebut berlaku hanya di pameran IIMS 2018 saja, jika di luar itu maka tak akan didapatkan.

Beranjak ke Daihatsu dengan Teriosnya, mereka hanya memberikan cashback Rp 1 juta dan bonus cover jok. Ini masih lebih bagus, dibanding Toyota Rush yang sama sekali tak ada potongan harga dan gimmick lain.

Memang produk Toyota tersebut sedang naik daun saat ini, bagaimana tidak, indennya saja sudah sampai 4 bulanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com