Mitsubishi Tak Mau Euforia Xpander Hanya Sebentar - Kompas.com

Mitsubishi Tak Mau Euforia Xpander Hanya Sebentar

Kompas.com - 17/04/2018, 14:05 WIB
Mitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017.MMKSI Mitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017.

Jakarta, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander sudah dua bulan berturut-turut (Februari-Maret 2018) menjadi pemimpin di kelas low multi purpose vehicle ( LMPV). Sang pendatang baru itu berhasil meruntuhkan takhta Toyota Avanza yang selalu berada di posisi puncak.

Secara keseluruhan wholesales Xpander Januari-Maret 2018 sudah mencapai 21.972 unit, sedangkan Avanza tembus 21.413 unit. Melihat kondisi itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak ingin “mobil sejuta umatnya” itu hanya sukses di awal.

“Kami berharap suksesnya berumur panjang, sampai sekarang animo masyarakat masih sangat tinggi,” ujar Irwan di kawasan Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Baca juga: Mitsubishi Menolak Bikin Xpander Jadi Taksi

Irwan menjelaskan, permintaan Xpander terus meningkat, bahkan konsumen masih harus antre sekitar tiga bulan untuk mendapatkan unit.

Aftersales

Selain fokus menjual, MMKSI juga ingin terus meningkatkan layanan aftersales serta menambah jaringan diler di Indonesia. Target sampai akhir fiskal 2018 (Maret 2019) memiliki 143 diler.

“Layanan aftersales itu menurut kita sangat penting, maka dari itu kita tingkatkan terus. Kalau secara produk, Xpander sangat baik diterima oleh masyarakat,” kata Irwan.


Komentar
Close Ads X