Karpet Mobil buat Mitsubishi Xpander Hingga Wuling Cortez - Kompas.com

Karpet Mobil buat Mitsubishi Xpander Hingga Wuling Cortez

Kompas.com - 22/03/2018, 14:23 WIB
Karpet First Classistimewa Karpet First Class

Jakarta, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander hingga Wuling Confero dan Cortez sedang menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Banyak konsumen yang membeli ketiga model itu, bahkan low multi purpose vehicle ( LMPV) Mitsubishi punya daftar inden sekitar dua bulan.

Kondisi seperti itu membuat produsen aksesori, khususnya karpet mobil berinovasi menciptakan model untuk mobil yang sedang laris di Indonesia.

Seperti yang dilakukan merek First Class, menawarkan karpet tipe Signature Series khusus LMPV atau MPV. Pemilik Xpander, Confero, Cortez, Avanza-Xenia, Ertiga, hingga Mobilio, bisa memasang karpet tersebut.

Baca juga: Ubah "Door Trim" dan Karpet Xpander jadi Lebih Mewah

Christoper Sebastian, CEO Makko Group menjelaskan bahwa karpet ini terbuat dari bahan PVC Coil murni, custom fit, tidak berbau, anti selip, hingga mudah dibersihkan.

Pilihan warna juga banyak, sehingga kata Christoper konsumen bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. "Jadi berlaku untuk semua LMPV," kata Christoper kepada KOMPAS.com melalui pesan singkat, Rabu (21/3/2018).

Promo

Karpet First Class untuk LMPVistimewa Karpet First Class untuk LMPV

Konsumen yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya, akan diberikan diskon jika membeli karpet model ini. Sebagai contoh, untuk Xpander harga normal Rp 4,7 juta, setelah promo menjadi Rp 2,9 juta.

"Harga itu belum termasuk karpet untuk bagasi, kalau dengan bagasi harga normal Rp 6,3 juta, tetapi didiskon menjadi Rp 3,9 juta saja," kata Chris.


Komentar
Close Ads X