Pilihan Baru Pelumas Transmisi untuk Mobil Matik

Kompas.com - 21/03/2018, 17:05 WIB
Pelumas Transmisi Mobil Matik dok.ShellPelumas Transmisi Mobil Matik
|

Jakarta, KOMPAS.com — Populasi mobil bertransmisi matik sudah semakin banyak, khususnya di kota-kota besar. Salah satu alasan yakni masyarakat tidak perlu repot memindahkan gigi karena cukup menginjak pedal gas dan rem ketika mengoperasikan mobil.

Melihat potensi yang semakin besar, Shell Lubricants meluncurkan pelumas transmisi khusus untuk mobil matik, yakni Shell Spirax S5 ATF X.

"Peluncuran ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sesuai dengan perkembangan teknologi transmisi kendaraan," ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dalam siaran resmi, Rabu (21/3/2018).

Pelumas tersebut dibekali dengan synthetic technology yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan jenis mobil matik di Indonesia.

Baca juga: Pasar Mobil Melandai, Bisnis Oli Shell Bertahan

"Teknologi ini juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil meski dalam kondisi panas sekalipun sehingga manfaat pelumas dapat dirasakan lebih lama," kata Mario.

Keunggulan lain, diklaim mampu mengurangi gesekan sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar minyak. "Berbagai keunggulan itu diharapkan bisa menjawab kebutuhan konsumen Indonesia dalam merawat komponen mobilnya menjadi lebih mudah," kata Senior Marketing Manager PT Shell Indonesia Mutiarini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X