Tren Warna Stiker untuk Mobil dan Motor di 2018 - Kompas.com

Tren Warna Stiker untuk Mobil dan Motor di 2018

Kompas.com - 27/02/2018, 14:22 WIB
Pilihan Warna Stiker Teck WrapKOMPAS.com / Aditya Maulana Pilihan Warna Stiker Teck Wrap

Jakarta, KOMPAS.com - Pebisnis atau distributor stiker khusus otomotif, optimistis bahwa tren pemasangan stiker pada bodi mobil dan sepeda motor masih diganderungi masyarakat Indonesia. Sebab, bisa menjadi alternatif buat yang ingin tampil beda dan tidak rumit.

Membungkus bodi kendaraan bermotor dengan stiker ini jelas lebih simpel ketimbang harus mengecat. Suatu saat sudah bosan, bisa dicopot atau ganti warna lain.

Bicara mengenai warna, tren yang bakal digemari pemilik mobil dan motor tahun ini seperti apa?

Ricky Harso, Pemilik Teck Wrap Indonesia (Distributor Stiker Teck Wrap), menjelaskan, beberapa tahun lalu doff menjadi favorit, dan tahun ini pun seperti itu namun akan lebih beragam lagi.

Baca juga: Cara Merawat Mobil atau Motor yang Dibungkus Stiker

"Mate Metallic, Mate Chrome, hingga Glossy Metallic dipastikan lebih mendominasi tahun ini," kata Ricky akhir pekan lalu di kawasan Rawasari, Jakarta Timur.

Belum lagi, menurut Ricky warna yang menyerupai cat atau tidak terlihat seperti pakai stiker juga akan lebih banyak digemari. Alasan utama, karena sama sekali tidak menyerupai stiker dan pasti tahan lama.

"Kalau kami sendiri punya lebih dari 100 warna. Mengeni tren warna, memang balik lagi kepada selera dari masing-masing konsumen," kata dia.


Komentar
Close Ads X