Toyota Perkenalkan Corolla Hatchback Bulan Depan

Kompas.com - 27/02/2018, 08:54 WIB
Toyota Corolla Hatchback atau di Eropa dikenal Auris PaultanToyota Corolla Hatchback atau di Eropa dikenal Auris
|

Geneva, KOMPAS.com - Toyota mulai membocorkan jajaran produk yang bakal dipamerkan di ajang Geneva Motor Show pada awal Maret 2018. Selain penerus Supra, merek otomotif asal Jepang itu juga akan memperkenalkan generasi terbaru Corolla hatchback.

Sebelum ditampilkan, merek mobil terlaris di dunia lebih dulu memberikan bocoran desain. Demikian dilansir laman paultan, Selasa (27/2/2018).

Secara tampilan, model yang dikenal sebagai Auris di pasar otomotif Eropa itu memiliki desain eksterior yang lebih dinamis. Bentuk lampu depan dan belakang dibuat sedikit ramping sehingga memperkuat kesan sporty.

Baca juga: Toyota Kenalkan Corolla yang Lebih Sporty

Beralih ke bagian interior, benar-benar berbeda dengan generasi pendahulunya. Toyota telah mengubah desain dasbor, sampai tuas perseneling dibuat lebih kecil, setir kemudi baru, hingga layar hiburan yang besar di bagian tengah.

Toyota Corolla Hatchbackistimewa Toyota Corolla Hatchback

Jantung pacu, dikabarkan akan menggendong mesin hibrida 2.0-liter. Besaran tenaga hingga data teknis lainnya belum terungkap, mungkin Toyota akan merilisnya di ajang Geneva Motor Show 2018, awal bulan depan.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X