Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Benahi Jaringan di Kalimantan Selatan

Kompas.com - 16/02/2018, 11:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Guna memenuhi kebutuhan dan kepuasaan konsumen, Hino membenahi diler di kawasan Kalimantan Selatan. Showroom milik PT Mitra Profitamas Motor (MPM) diperluas, sehingga bisa lebih maksimal dalam melakukan pelayanan.

Diler yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 12, Kertak Hanyar, Banjarmasin itu kini memiliki luas 500 meter persegi. Kendaraan yang dipajang pun semakin banyak, seperti Hino 700 Series Profia, Ranger, Dutro, hingga Bus.

Dalam hal purna jual, saat ini diler itu telah memiliki warehouse yang lebih luas dari 400 meter persegi ditingkatkan ke 800 meter persegi, sehingga mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item dan menunjang kegiatan servis lebih baik.

Baca juga: Hino Edukasi Sopir Truk Tentang Keselamatan Berkendara

"Ini merupakan perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan penuh kepada pelanggan setianya," ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam keterangan resmi, Jumat (16/2/2018).

Selain meningkatkan pelayanan, PT MPM juga akan mempermudah konsumen dalam mencari produk, jatingan servis, hingga suku cadang Hino dengan meluncurkan website khusus masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual. Semua ini sudah menjadi komitmen kami," kata Boediyanto, CEO PT MPM.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com