Hino Benahi Jaringan di Kalimantan Selatan

Kompas.com - 16/02/2018, 11:22 WIB
Diler Hino di Kalimantan Selatan dok.HinoDiler Hino di Kalimantan Selatan

Jakarta, KOMPAS.com - Guna memenuhi kebutuhan dan kepuasaan konsumen, Hino membenahi diler di kawasan Kalimantan Selatan. Showroom milik PT Mitra Profitamas Motor (MPM) diperluas, sehingga bisa lebih maksimal dalam melakukan pelayanan.

Diler yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 12, Kertak Hanyar, Banjarmasin itu kini memiliki luas 500 meter persegi. Kendaraan yang dipajang pun semakin banyak, seperti Hino 700 Series Profia, Ranger, Dutro, hingga Bus.

Dalam hal purna jual, saat ini diler itu telah memiliki warehouse yang lebih luas dari 400 meter persegi ditingkatkan ke 800 meter persegi, sehingga mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item dan menunjang kegiatan servis lebih baik.

Baca juga: Hino Edukasi Sopir Truk Tentang Keselamatan Berkendara

"Ini merupakan perwujudan dari komitmen Hino untuk memberikan layanan penuh kepada pelanggan setianya," ujar Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam keterangan resmi, Jumat (16/2/2018).

Selain meningkatkan pelayanan, PT MPM juga akan mempermudah konsumen dalam mencari produk, jatingan servis, hingga suku cadang Hino dengan meluncurkan website khusus masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual. Semua ini sudah menjadi komitmen kami," kata Boediyanto, CEO PT MPM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.