Wuling Cortez Datang Ancam Innova, Simak Videonya

Kompas.com - 10/02/2018, 08:25 WIB
- -

Jakarta, KOMPAS.com – Penantang Innova dari China, Wuling Cortez, akhirnya meluncur resmi untuk pasar Indonesia, Kamis (8/2/2018). Multi Purpose Vehicle (MPV) ini dibanderol mulai Rp 218 juta hingga Rp 264 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Model ini hadir menambah pilihan di segmen medium MPV yang pemainnya masih sedikit. Toyota menjadi penguasa absolut di kelas ini, lewat Innova dengan pangsa pasar 73,35 persen, dan Sienta 17,77 persen.

Cortez sendiri punya mesin bensin 1.8-liter, DOHC 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 129 tk dan torsi 174 Nm. Mesin tersebut berpadu padan dengan dua pilihan transmisi, yakni manual 6-percepatan dan otomatis berteknologi intelligent AMT 5-percepatan.

Menantang merek raksasa, Cortez dibekali dengan fitur keselamatan dan kenyamanan dengan total sekitar 20 macam. Terbilang banyak untuk mobil dengan harga Rp 200 jutaan.

Baca juga : Wuling Cortez Banjir Fitur, Ini Detail Lengkapnya

Berikut video review singkatnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.