Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekor Otomotif, Porsche Ini Dikeroyok "Tukang Cat"

Kompas.com - 14/01/2018, 09:05 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan penghargaan resmi buat Oto Multiartha dengan gelar “Pengecatan ‘Freehand’ di atas Satu Unit Mobil dengan Peserta Terbanyak (125 orang)”. Penghargaan diberikan saat perusahaan pembiayaan itu menggelar acara kumpul bareng dengan para mitranya di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2018).

Mobil yang digunakan adalah Porsche Boxter beratap soft top dengan warna dasar bodi hijau. Permukaan bodi jadi kanvas unik buat seluruh peserta yang gantian melakukan airbrush bergambar simbol kerja sama Oto Multiartha dengan para mitra.

“Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan apresiasi terhadap para pemilik diler sebagai partner yang telah berjalan baik selama ini,” ujar Adi Fausta Lauw, Bisnis Unit Car Finance PT Oto Multiartha.

Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan penghargaan resmi buat Oto Multiartha dengan gelar ?Pengecatan ?Freehand? di atas Satu Unit Mobil dengan Peserta Terbanyak (125 orang)?. Mobil yang digunakan Porsche Boxter. Rekor Otomotif Indonesia (ROI) Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan penghargaan resmi buat Oto Multiartha dengan gelar ?Pengecatan ?Freehand? di atas Satu Unit Mobil dengan Peserta Terbanyak (125 orang)?. Mobil yang digunakan Porsche Boxter.

Adi juga mengatakan kegiatan ini dapat menjadi momentum positif untuk beberapa perusahaan pembiayaan lainnya agar lebih kreatif mengemas acara untuk merangsang rekor otomotif lainnya.

Baca: Rekor Baru Kompetisi Modifikasi Honda

Andre Mulyadi, Co-Founder ROI mengatakan, pencapaian itu merupakan kombinasi ide kreatif dan teknik mumpuni. “Semoga dapat menjadi teladan bagi perusahaan otomotif lainnya untuk terus berkarya bagi Indonesia,” kata Andre. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com