Kompas.com - 23/11/2017, 16:02 WIB
Toyota All New Rush meluncur tanpa harga Febri Ardhani/KompasOtomotifToyota All New Rush meluncur tanpa harga
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Walau sudah meluncur di Jakarta, Kamis (23/11/2017), All-New Rush belum resmi dijual. Produksinya bakal dilakukan bulan depan, sedangkan penjualannya pada Januari 2018.

Sampai mulai dijual tahun depan, TAM bakal memanfaatkan sisa dua bulan ini untuk promosi. Selain itu, TAM melalui para diler, juga membuka pendaftaran inden buat masyarakat yang tertarik menjadi kelompok konsumen pertama.

“Kami buka inden, silahkan datang ke diler, konsumen bisa tanya-tanya spesifikasi, brosur juga sudah ada. Harga sudah kami berikan indikasi. Kalau tertarik silahkan mendaftarkan nama,” ucap Anton Jimmy, General Manager Eksekutif TAM.

Toyota Astra Motor meluncurkan All New RushAditya Maulana/KompasOtomotif Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush

Baca Juga: Harga All New Rush Masih Rahasia

Anton menyebut konsumen yang mau masuk daftar inden tidak dipungut biaya sebab gambarannya belum berupa Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) resmi. TAM tidak menyebut harga resmi All-New Rush, namun sudah diungkap taksirannya naik Rp 3 juta dari model lama.

Beda dibanding pembaruan Avanza pada 2015 lalu yang menyisakan beberapa bagian dari model lama seperti panel pintu dan dasbor, All-New Rush diklaim “semua baru” hingga bisa disebut genersi baru. Salah satu ciri khas All-New Rush yakni lepas konde, ban cadangan kini berada di kolong mobil. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.