Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Masih Genjot Penjualan Xpander

Kompas.com - 22/11/2017, 14:43 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Medan, KompasOtomotif - Seolah tak ingin kehilangan momentum, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus tarik minat konsumen Xpander. GIIAS Medan Auto Show pun dijadikan ajang penting untuk menambah pundi-pundi pesanan MPV sejuta umat tersebut.

Pada pameran yang digelar di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara (Sumut), 22 - 26 November ini, MMKSI menargetkan menjual 200 unit (Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport) selama ajang berlangsung. Untuk Xpander sendiri diharapkan mampu terjual 125 unit.

"Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan akan Xpander oleh para konsumen di Indonesia yang terus meningkat, maka saat ini kami berupaya agar konsumen dapat segera menerima unit kendaraan antara lain dengan memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017, serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKI untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran Osamu Iwaba saat konferensi pers, (22/11/2017).

Guna menunjang target tersebut MMKSI menghadirkan 4 unit pamer, Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara 2 unit kendaraan test yaitu Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT.

[Baca juga : Mitsubishi Jaga Konsumen yang Inden Xpander]

Khusus pasar Sumut, MMKSI mematok target cukup besar pada Xpander. Diharapkan MPV yang dibanderol mulai Rp 196 juta (khusus Medan) ini mampu meraih pangsa 25 persen mobil keluarga 7 penumpang (small MPV).

Untuk pembelian hingga 31 Desember 2017, MMKSI memperpanjang program penjualan Xpander dengan memberikan harga tetap. Selain itu konsumen mendapatkan gratis servis Smart Gold yang memberikan jaminan pada biaya jasa, suku cadang dan chemicals hingga 3 tahun atau 50.000 km.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com