Salin Artikel

Mitsubishi Masih Genjot Penjualan Xpander

Medan, KompasOtomotif - Seolah tak ingin kehilangan momentum, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus tarik minat konsumen Xpander. GIIAS Medan Auto Show pun dijadikan ajang penting untuk menambah pundi-pundi pesanan MPV sejuta umat tersebut.

Pada pameran yang digelar di Santika Dyandra Convention, Medan, Sumatera Utara (Sumut), 22 - 26 November ini, MMKSI menargetkan menjual 200 unit (Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport) selama ajang berlangsung. Untuk Xpander sendiri diharapkan mampu terjual 125 unit.

"Melihat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan tingginya pemesanan akan Xpander oleh para konsumen di Indonesia yang terus meningkat, maka saat ini kami berupaya agar konsumen dapat segera menerima unit kendaraan antara lain dengan memajukan produksi sebulan lebih awal dari perencanaan di Oktober 2017, serta mempercepat penerapan shift kedua di pabrik PT MMKI untuk meningkatkan jumlah produksi Xpander," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran Osamu Iwaba saat konferensi pers, (22/11/2017).

Guna menunjang target tersebut MMKSI menghadirkan 4 unit pamer, Xpander Ultimate AT, Xpander Sport AT, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Outlander Sport PX Action. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara 2 unit kendaraan test yaitu Xpander Utimate AT dan Xpander Exceed MT.

Khusus pasar Sumut, MMKSI mematok target cukup besar pada Xpander. Diharapkan MPV yang dibanderol mulai Rp 196 juta (khusus Medan) ini mampu meraih pangsa 25 persen mobil keluarga 7 penumpang (small MPV).

Untuk pembelian hingga 31 Desember 2017, MMKSI memperpanjang program penjualan Xpander dengan memberikan harga tetap. Selain itu konsumen mendapatkan gratis servis Smart Gold yang memberikan jaminan pada biaya jasa, suku cadang dan chemicals hingga 3 tahun atau 50.000 km.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/11/22/144356015/mitsubishi-masih-genjot-penjualan-xpander

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.