Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wabah Modifikasi Daihatsu Sampai di Balikpapan

Kompas.com - 28/08/2017, 17:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Balikpapan, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan event modifikasi, yang rutin diadakanya hampir setiap tahun. Untuk yang ke-11 tahun ini, Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) mendatangi kota Balikpapan.

Acara berlangsung di Plaza Balikpapan, 26-27 Agustus 2017. DDC ini menyusul acara sebelumnya yang sudah berlangsung di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, dan Malang.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengataka, penyelenggaraan tahun ini cukup istimewa, karena bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia. Melalui ajang modifikasi ini, Daihatsu ingin memfasilitasi “Sahabat Muda” yang penggemar modifikasi.

Modifikasi Daihatsu di Balikpapan.Istimewa Modifikasi Daihatsu di Balikpapan.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini, menjadi inspirasi bagi masyarakat di Pulau Kalimantan, khususnya Kota Balikpapan. Di mana kendaraan yang dimodifikasi, tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia dalam siaran resminya, Senin (28/8/2017).

Tidak sendirian, Daihatsu juga menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyukseskan proyek ini di 19 kota, yang dimulai sejak Maret dan akan finish di November 2017.

Bukan hanya soal modifikasi, pengunjung yang datang ke “Daihatsu Dress-up Challenge” Balikpapan, ternyata bisa memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi dalam kegiatan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com