Wabah Modifikasi Daihatsu Sampai di Balikpapan

Kompas.com - 28/08/2017, 17:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Balikpapan, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyelenggarakan event modifikasi, yang rutin diadakanya hampir setiap tahun. Untuk yang ke-11 tahun ini, Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) mendatangi kota Balikpapan.

Acara berlangsung di Plaza Balikpapan, 26-27 Agustus 2017. DDC ini menyusul acara sebelumnya yang sudah berlangsung di Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, Medan, Batam, Denpasar, dan Malang.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengataka, penyelenggaraan tahun ini cukup istimewa, karena bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia. Melalui ajang modifikasi ini, Daihatsu ingin memfasilitasi “Sahabat Muda” yang penggemar modifikasi.

Modifikasi Daihatsu di Balikpapan.Istimewa Modifikasi Daihatsu di Balikpapan.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini, menjadi inspirasi bagi masyarakat di Pulau Kalimantan, khususnya Kota Balikpapan. Di mana kendaraan yang dimodifikasi, tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia dalam siaran resminya, Senin (28/8/2017).

Tidak sendirian, Daihatsu juga menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk menyukseskan proyek ini di 19 kota, yang dimulai sejak Maret dan akan finish di November 2017.

Bukan hanya soal modifikasi, pengunjung yang datang ke “Daihatsu Dress-up Challenge” Balikpapan, ternyata bisa memanfaatkan program Trade-In, yaitu menukar mobil merek apapun miliknya dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi dalam kegiatan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.