Kompas.com - 22/08/2017, 10:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) bisa tersenyum manis setelah mendapat angin segar selama pameran otomotif nasional, GIIAS 2017, yang berlangsung di Tangerang. Dari hari pertama hingga terakhir, Tata mengantongi 84 pemesanan kendaraan komersial asal India.

Dari jumlah tadi, truk heavy duty dari jajaran Tata Prima, yakni 4023, 4028, 4928, 2528 mengasilkan pemesanan sebanyak 24 unit. Sedangkn light truck sebanyak enam unit yang diwakili oleh truk Tata LP 713, Tata Ultra 45, dan Tata Ultra 33.

Baca : Varin Baru, Ini Harga Pikap Tata Super Ace

Kategori pikap mendominasi pemesanan dengan jumlah 54 unti. Beberapa model yang menjadi andalan, adalah Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon RX single cabin, serta Tata Xenon XT DC.

“Angka tersebut, merupakan hasil yang sangat baik terutama melihat pencapaian jajaran keluarga Tata Prima yang mencatat rekor pesanan langsung selama mengikuti pameran sejak 2015,” ucap Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta dalam siaran resminya, Senin (21/8/2017).

Tata Prima dapat sambutan positif diantara model Tata lainnya di GIIAS 2017 Tata Prima dapat sambutan positif diantara model Tata lainnya di GIIAS 2017

Senada dengan Biswadev, Direktur Pemasaran TMDI Pankaj Jain, juga mengatakan hal yang sama.

Baca : Tata Perkenalkan Truk Baru Prima LX 2528K

“Sebuah momentum bagi jajaran Tata Prima dalam meningkatkan eksistensi di pasar truk medium heavy duty Indonesia,” kata Pankaj.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.