Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Honda di Pameran, Bisa Gratis ke Jepang

Kompas.com - 15/08/2017, 18:34 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Tak mau ketinggalan momen pameran otomotif, merek mobil Honda ikut hadir dengan memboyong produk-produknya, yang baru maupun yang sudah eksis. Beragam promo ditawarkan, mulai dari pembiayaan sampai hadiah gratis jalan-jalan ke Jepang.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kalau mereknya sudah langganan dari tahun ke tahun, memberikan program-program menarik. Ini tentunya untuk memudahkan konsumen memiliki Honda.

“Demi semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen di GIIAS 2017, kami memberi kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan hadiah utama, perjalanan ke Jepang bersama Honda,” tutur Jonfis dalam siaran resminya, Selasa (15/8/2017).

Promo hadiah jalan-jalan ke Jepang ini berlaku untuk semua konsumen, yang melakukan pembelian mobil Honda di GIIAS 2017, selama periode 10 – 20 Agustus 2017. Honda akan mengundi sebanyak 20 pemenang untuk hadiah utama ini.

Promo Lainnya

Selain itu, Honda juga menyiapkan program penjualan menarik lainnya, mulai dari TDP Rp 15 juta atau angsuran mulai dari Rp 1 jutaan. Kemudian ada juga cicilan bertahap, gratis cicilan hingga 10 kali, bunga 0 persen hingga 3 tahun, tenor sampai 8 tahun, lucky dip milyaran rupiah, gratis Honda exclusive E-Money, dan gratis tiket masuk (cukup dengan follow akun sosial media @hondaisme dan @Honda_HJC).

Ada juga promo aksesori asli Honda, seperti pemberian harga spesial dan gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold, dan gratis aksesoris untuk setiap pembelian Paket Aksesoris tertentu. Lalu paket aksesoris dengan harga khusus.

Program lainnya yaitu kemudahan membayar dengan program cicilan 0 persen untuk pembelian paket aksesoris, atau pembayaran aksesoris digabung dengan leasing pembelian kendaraan. Serta terakhir, gratis aksesoris front grille untuk 15 pembeli pertama Honda Jazz.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com