Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Voxy Meluncurkan Harga Resmi

Kompas.com - 10/08/2017, 19:31 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis


Tangerang, KompasOtomotif 
- ‎Sejak diperkenalkan via gambar, pekan lalu oleh Toyota Astra Motor (TAM), akhirnya peluncuran resmi dilakukan. Multi Purpose Vehicle (MPV) menengah ini menjadi salah satu jagoan terbaru Toyota di lantai pameran nasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS2017.

berhenti diproduksi di Indonesia pada tahun lalu, penjualan NAV-1 hanya tinggal menunggu stok habis. Namun, belum sampai stok habis tahun ini, Toyota Astra Motor sudah meluncurkan penggantinya, Voxy

‎MPV 7-penumpang ini sudah mulai bisa dibeli di pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Kamis (10/8/2017). Voxy cuma tersedia satu pilihan varian yaitu bermesin 2.0L dengan Continously Variable Transmission (CVT) dengan harga Rp 446 juta. 

Dimensi Voxy, panjang 4,71 m, lebar 1,735 m, dan tinggi 1,835 m. Jarak sumbu roda 2,85 m dengan ground clearance 16,5 cm. 

Voxy menggunakan mesin 3ZR-FAE 4-silinder 16 katup DOHC  yang menghasilkan 152 PS dan torsi 19.7 kg.m.

‎Model mengotak plus pintu geser ini punya berbagai fitur ungulan, yaitu double moonroof, jok kulit, dynamic rear parking camera, vehicle stability control, hill start asist, dan 7 airbag. 

Voxy hanyalah salah satu model yang diluncurkan di Stan Toyota di GIIAS 2017. Model baru lainnya yaitu Fortuner TRD, Sienta Limited, Avanza Limited, Innova minor change, ‎dan Hiace Luxury

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com