Kompas.com - 25/05/2017, 10:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors Indonesia komitmen untuk bangkit di pasar Indonesia, diawali dengan meluncurkan empat produk anyarnya di semester pertama 2017 ini, berlanjut memperkenalkan produk suku cadang dan pelumas merek ACDelco.

“Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017 ini, GM Indonesia telah memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) ACDelco, demi menjamin ketersediaan suku cadang bagi para pemilik kendaraan Chevrolet, dengan harga lebih bersahabat,” tutur Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (23/5/2017).

ACDelco sendiri merupakan merek di bawah General Motors, di mana tidak hanya memproduksi dan menyediakan suku cadang asli kendaraan General Motors, tapi juga menyediakan komponen aftermarket untuk mobil non-GM.

Suku cadang ACDelco untuk perawatan rutin di antaranya baterai, busi, filter oli, filter udara, karet wiper, dan komponen rem. Ada juga komponen untuk perbaikan menengah, seperti alternator, radiator, dan untuk sistem pendingin dan pemanas kendaraan.

Di dalam negeri, produk-produk ACDelco tersedia untuk beberapa tipe kendaraan Chevrolet, dan dapat berkembang untuk tipe kendaraan di luar Chevrolet, seperti yang sudah tersedia, pelumas mesin bensin dan diesel, oli transmisi dan garden, minyak power steering, filter oli, filter udara, fuel filter, kanvas rem, dan kopling set.

Secara global, ACDelco memiliki lebih dari 90.000 item suku cadang yang meliputi 37 jenis produk, yang diklaim bisa didapatkan di seluruh dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.