Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Mulai Buka Pemesanan “Online” XMAX

Kompas.com - 24/05/2017, 15:45 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Manufacturing Indonesia (YIMM) membuat pemesanan atau booking “online” untuk skutik bongsor, XMAX. Periodenya dimulai pada 24 Mei 2017 pukul 12:00 sampai 28 Mei 2017 pukul 23:59.

Kali ini konsumen tidak perlu berebut kuota, tapi hanya diberi jangka waktu. Pasalnya jumlah yang disediakan untuk booking online tidak terbatas, atau sebanyak-banyaknya. M Abidin, General Manager Aftersales & Public Relations YIMM menuturkan, kalau ini salah satu cara untuk memberikan kesempatan bukan hanya konsumen di Pulau Jawa, tapi juga di wilayah lainnya.

“Sebelumnya fokus di inden offline, yang kebanyakan di Pulau Jawa saja, seperti di pameran IMoS 2016 dan IIMS 2017. Sementara kali ini inden online agar konsumen di luar jawa bisa mendapatkan juga,” ujar Abidin kepada KompasOtomotif, Selasa (23/5/2017).

Caranya mudah, hanya tinggal mengaksesnya melalui situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id, dan kemudian mengikuti tata-tata cara yang sudah ditentukan pihak Yamaha.

“Dimulai dengan registrasi atau mendaftarkan diri, lalu membayar uang muka Rp 5 juta. Kemudian kami langsung booking-kan unitnya, selanjutnya kami akan segera mengonfirmasi dan kapan akan dikirim unitnya,” tutur Abidin.

Bagi yang berminat, bisa langsung cek secara detailnya di sini, atau menghubungi Contact Center Yamaha ke nomor 021-2457-5555 atau 461-8000 (Hunting).

XMAX memiliki empat pilihan warna, antara lain Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow, yang dapat pilih sesuai dengan karakter selera masing-masing. Skutik bongsor 250cc ini dipasarkan Yamaha Indonesia dengan harga Rp 55 juta on the road Jakarta.

Istimewa Cara booking online Yamaha XMAX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com