Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program Servis Lebaran Nissan-Datsun Sudah Dimulai

Kompas.com - 11/05/2017, 08:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasKompas – Sudah jadi langganan para merek kendaraan roda empat ketika menjelang lebaran mengumbar program servis khusus, begitu juga yang dilakukan PT Nissan Motor Indonesia. Namun, merek ini membuka program spesial layanan purna jualnya lebih awal.

Mengusung tema “Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman”, program ini berlaku untuk seluruh diler resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Kali ini, program yang diselenggarakan juga disediakan dalam dua periode.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan kenyamanan dan mempermudah pelanggan, agar bisa menyiapkan mobilnya sejak dini sebelum digunakan untuk mudik. Ini bisa membuat kendaraan dapat lebih prima, dan yang terpenting, pelanggan terhindar dari antrean servis, yang biasanya terjadi jelang libur lebaran,” ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI, dalam siaran resminya, Rabu (10/5/2017).

Untuk periode pertama, berlangsung dari tanggal 1-13 Mei 2017, dengan cara melakukan appointment service sebelumnya, dan menikmati manfaat diskon 20 persen, untuk mobil Nissan dan Datsun dengan jarak tempuh di atas 100.000 kilometer, sedangkan mobil dengan jarak tempuh di bawah 100.000 kilometer mendapatkan diskon 10 persen.

Periode kedua, diadakan pada 14–31 Mei 2017, dengan diskon 5 persen yang diberikan untuk unit tanpa ada batasan pemakaian jarak tempuh dalam kilometer (km) tertentu.

Untuk Appointment Service, para pelanggan dapat menghubungi bengkel resmi Nissan-Datsun terdekat, atau layanan Nissan Care Online Assistance di nomor 14023 ataupun “Tanya Datsun” di nomor 1 500 023. Keterangan lebih lanjut bisa mengunjungi www.nissan.co.id dan www.datsun.co.id

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com