Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ratusan XMAX Pertama Siap Masuk Garasi Konsumen

Kompas.com - 06/05/2017, 19:43 WIB
Stanly Ravel

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara simbolis menyerahkan unit pertama XMAX kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan pada saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu. Seremoni penyerahan dilakukan di booth Yamaha yang ada di Hall B, JIExpo Kemayoran, Sabtu (6/5/2017).

Baca : Akhirnya Yamaha Buka Harga Resmi XMAX

M Abidin, GM Aftersales & Public Relation YIMM, menjelaskan, bahwa proses pengiriman unit pertama skutik yang dipasarkan dengan harga Rp 55 juta ini akan segera dilaksankan dalam waktu.

"Prioritas pada konsumen yang sudah pesan di IMOS tahun lalu, sekitar 450-an unit. Akhir Mei ini, semua konsumen pertama sudah akan terima unitnya," ucap Abidin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Aditya Maulana - Otomania Yamaha XMAX
Baca : Yamaha Sudah Tidak Pasarkan TMAX

Menurut Abidin, para konsumen yang melakukan pemasanan pertama merupakan konsumen setia. Meereka sudah menunggu selama lima bulan lebih tanpa ada kepastian harga serta spesifikasi.

"Harga baru kemarin kita umumkan, spesifikasi juga. Jadi mereka selama ini pesan benar-benar buta, tidak tahu kisarannya berapa," ucap Abidin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com