Kompas.com - 03/05/2017, 13:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menunjukkan warna baru Ninja 250 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Ternyata jurus ini cukup ampuh menarik perhatian pengunjung di Hall B JI Expo, Kemayoran.

Menurut salah satu tenaga penjual yang ditemui KompasOtomotif, (2/5/2017), Ninja 250 masih menjadi magnet. ”Iya, masih andalan kita. Hari ini saja sudah ada beberapa yang deal. Tahun produksi dan warna baru, orang tertarik,” katanya.

Ninja 250 hadir dengan warna baru hijau, merah, dan hitam. Versi ABS diperbarui dengan warna abu-abu serta merah. Harga Rp 59,5 juta untuk tipe standar, sedangkan model dengan fitur ABS dibanderol Rp 70,2 juta.

Ya, belum ada diskon, tapi KMI memberikan berbagai keuntungan untuk penggemar yang beli di pameran. Misalnya, beli motor apa saja, konsumen mendapat fasilitas Kawasaki Road Service atau KRS, berupa 24 hours free road rescue. Perbaikan di tempat motor bermasalah, ban bocor (khusus ban tubeless), siap ditangani saat itu juga.

Kawasaki juga mengandalkan warna dan stripping baru untuk beberapa model, termasuk Ninja 250 SL, Versys 1000, dan D-Tracker 150. Khusus untuk Ninja 250 SL, ada program trade In, di mana KMI akan memberikan subsidi Rp 1 juta, baik dibeli secara tunai atau kredit.

Kalau ada yang hunting diskonan, KMI menetapkan beberapa motor yang harganya dipangkas, mulai Z250SL ABS, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan ZX-14R, diskon hingga puluhan juta rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.