Ada Penyegaran Minor pada "Mobil Murah" Suzuki di IIMS 2017

Kompas.com - 27/04/2017, 15:31 WIB
Suzuki melakukan penyegaran ringan pada mobil murah andalan, Karimum Wagon R. Stanley R/KompasOtomotifSuzuki melakukan penyegaran ringan pada mobil murah andalan, Karimum Wagon R.
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir ke IIMS dengan tema "The Urban SUV" menyesuaikan produk terbarunya, Ignis. Hal ini diwujudkan dengan layout booth-nya yang berlokasi di Hall A, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski tidak ada peluncuran produk, namun Suzuki ikut menampilkan perubahan ringan pada Karimun Wagon R. Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) ini mendapat sentuhan ringan pada sisi eksterior dan interior.

Menurut 4W Marketing director SIS Donny Saputra, perubahan pada Wagon R hanya minor change disisi tampilan.

"Untuk Wagon R hanya minor refreshment saja. Lambang garuda yang semula di depan kita pindahkan kebelakang, untuk interior audionya kita bikn model in-dash yang menyatu dengan dasbor, serta ada pilihan warna baru Speedy Blue," ucap Donny kepada wartawan di Jakarta, Kamis (22/4/2017).

Stanley R/KompasOtomotif Desain audio ada ubahan minor.

Namun dari pantauan KompasOtomotif, selain beberapa ubahan tadi desain pelek juga ikut berubah. Sedangkan untuk harga diklaim tidak ada perubahan alias sama dengan model sebelumnya.

Suzuki menampilkan empat produk andalanya baik di segmen roda empat dan sepeda motor. Mulai dari Ignis, New Ertiga Diesel Hybrid, SX-4 S-Cross, dan Karimun Wagon R, sedangkan untuk roda dua SIS memamerkan GSX Series terbaru.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X