AHM Ajak Generasi Muda "Cari Aman" di Jalan

Kompas.com - 30/03/2017, 19:42 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Konsistensi Astra Honda Motor (AHM) dalam keselamatan di jalan raya kembali digaungkan melalui kampanye terbarunya, yakni "Cari Aman". Tagline #Cari_Aman dipercaya AHM sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda.

Vice President Director AHM Johanes Loman, mengatakan melalui pemilihan bahasa yang mudah dimengerti di kalangan anak muda, diharapkan mampu meningkatkan kesadaran dan komitmen dalam keselamatan berkendara generasi muda.

"Sebagai pelopor keselamatan berkendara, kami sudah cukup banyak melakukan kegiatan kesadaran keamanan di jalan raya. Dengan tagline baru ini, kami harap bisa menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian dari gaya hidup," ucap Loman dalam seremoni peluncuran Honda Scoopy di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Loman menjelaskan, AHM sudah aktif sejak 2002 melakukan gerakan safety riding. Bahkan sudah ada 15.000 program mengenai keselamatan berkendara yang selalu dijalankan, baik dari AHM maupun jaringan diler yang ada di seluruh Indonesia.

AMY Ilustrasi pelatihan safety riding / keselamatan berkendara

Konsistensi AHM dalam keselamatan berlalu lintas juga diwujudkan melalui beragam hal. Mulai dari kontes safety riding yang tiap tahun selalu dilakukan, pembuatan alat simulasi untuk edukasi, sampai menciptakan produk sepeda motor yang mengedepankan fitur keselamatan.

"Produk sepeda motor kami juga mencerminkan pentingnya keselamatan berlalu lintas, kita berikan fitur keamaan melalui rem ABS dan fitur lainnya. Kami harap melalui kampanye Cari_Aman bisa menjadikan keselamatan berkendara sebuah gerakan bersama secara nasional," ucap Loman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.