Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Scoopy Bersolek, Dibanderol Rp 17,8 juta

Kompas.com - 29/03/2017, 17:10 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meramaikan segmen sepeda motor skutik dengan meluncurkan generasi terbaru Scoopy di Jakarta, Rabu (29/3/2017). Skutik berparas retro modern ini datang dengan bermacam perubahan, baik dari sisi desain maupun fitur.

Secara desain, Scoppy baru tetap mengusung DNA asli dengan tampilan lebih modern. Evolusi lebih ditonjolkan melalui desain baru mulai dari headlamp, stoplamp, sampai penggunaan pelek yang turun dari 14 inci menjadi 12 inci.

"Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru namun tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval," ujar Toshiyuki Inuma, President Director AHM dalam seremoni acara di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Menurut Inuma, Scoopy baru hadir untuk menjawab gaya hidup anak muda Indonesia yang makin kreatif, fashionable, dan unik.

AHM menghadirkan Scoopy dengan tiga tema, yakni Sporty, Stylish, dan Playful. Ada delapan pilihan warna yang disediakan, mulai dari Playful white Blue, Playful Cream, Playful White Green, Sporty White, Sporty Red, Sporty Black, Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Dengan ragam perubahan tersebut, AHM membanderol All New Scoopy dengan harga Rp 17,8 juta on the road Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com