Menanti Kepastian Civic Hatchback di Indonesia

Kompas.com - 28/02/2017, 13:22 WIB
Honda Civic Hatchback dipamerkan saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2016). GIIAS 2016 akan berlangsung hingga 21 Agustus. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOHonda Civic Hatchback dipamerkan saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2016). GIIAS 2016 akan berlangsung hingga 21 Agustus.
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor ( HPM) sudah menyiapkan banyak amunisi baru di 2017. Mulai dari Civic Hatchback generasi 10 sampai CR-V tujuh penumpang.

Sayangnya ketika dikonfirmasi lebih lanjut, jadwal kehadiran kedua mobil tersebut masih abu-abu. Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, menerangkan bahwa belum ada keputusan final.

"Ditunggu lah, pokoknya di semester awal ini kami usahakan. Jadwal belum pasti, belum final, saya tidak bisa bicara banyak," kata Jonfis saat ditemui media di Karawang, Jawa Barat, Senin (27/2/2017).

Sebelumnya, Jonfis pernah mengatakan Civic Hatchback akan hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Namun selain kedua model tersebut, ia juga memastikan ada beberapa model lain yang bakal diluncurkan tahun ini.

Indianautosblog Honda City Facelift 2017.

"Yang pasti ditunggu saja, kami upayakan tidak sampai masuk semester dua. Untuk model baru kita ada beberapa, tapi jumlah dan kapannya belum bisa dibilang," ujar Jonfis.

Dari informasi yang dihimpun KompasOtomotif, Honda juga akan merilis model facelift dari sedan entry level-nya, City. Sayangnya, meski City sudah meluncur lebih dulu di India dan Malaysia, untuk Indonesia sendiri belum bisa diprediksi kapan kehadirannya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X