Chevrolet Trax Diskon sampai Rp 50 Juta

Kompas.com - 14/02/2017, 15:11 WIB
Chevrolet Trax telah mendebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show yang Agustus 2015. Febri Ardani/KompasOtomotifChevrolet Trax telah mendebut di Gaikindo Indonesia International Auto Show yang Agustus 2015.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif — Buat Anda pengincar Chevrolet Trax, bisa jadi sekarang adalah saat yang tepat. Para tenaga penjual mulai ”mengobral” harga dengan diskon cukup besar. Tak tanggung, potongan yang diberikan bisa sampai Rp 50 juta!

Potongan itu diberikan oleh tenaga penjual dari diler Chevrolet kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Banyak promo digulirkan dan bisa dipilih oleh konsumen, mulai dari uang muka cuma Rp 30 juta atau bunga nol persen, hingga diskon jika membeli secara kredit.

Salah satu calon konsumen menceritakan pengalamannya kepada KompasOtomotif bahwa potongan atau diskon itu diberikan karena ada program run out. ”Kata tenaga penjual, facelift baru masuk April paling cepat. Jadi yang model 2016 didiskon,” ujar calon konsumen, Selasa (14/2/2017).

Nanti, potongan diskon itu, lanjut sang konsumen, bisa dijadikan potongan uang muka. Misalnya, uang muka Rp 100 juta, pembeli tinggal menyediakan Rp 50 juta. Besaran cicilan tetap mengikuti skema dengan uang muka Rp 100 juta.

”Beberapa tenaga penjual beda-beda diskonnya. Ada yang memberi potongan Rp 45 juta, ada juga yang Rp 50 juta. Salah satunya memberikan pilihan besaran uang muka mulai Rp 15 juta,” ucap calon konsumen.

Warna terbatas
Masalahnya, seperti kebanyakan model yang sedang run out, tidak banyak pilihan warna yang bisa diboyong. Hampir semua diler menyatakan bahwa warna oranye—yang merupakan ”hero colour’ dari Chevrolet Indonesia—sudah habis.

Saat ini, hanya warna merah dan silver yang tersedia jika Anda berminat meminang compact crossover khas Amerika Serikat itu dengan tahun pembuatan 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.