Kompas.com - 01/02/2017, 17:00 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Denpasar, Kompas Otomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Rabu (1/2/2017), mengajak media untuk menjajal New Mobilio di Pulau Bali. Acara yang diselenggarakan selama tiga hari ke depan ini akan mengulas keunggulan mobil multi guna tujuh penumpang ini.

"Tema acara kali ini adalah Travel with Style. Kali ini kita akan merasakan New Mobilio mulai dari kenyamanan interior, desain eksterior yang modern dan mesin yang bertenaga," ucap Julian Karfili, Asisten Manajer Public Relation PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam pembukaan acara, Rabu (1/2/2017).

Honda membebaskan peserta untuk berkendara berkeliling bersama New Mobilio tipe E dan RS mengunjungi tempat-tempat menarik di Pulau Bali.

New Mobilio mengalami perubahan signifikan pada bagian eksterior. Ubahan pada gril depan yang hadir lebih tegas dan perpaduan lampu depan dengan DRL LED memantabkan desain modern Solid Wing Face khas Honda.

Mobilio juga hadir dengan ubahan pada interior antara lain desain jok yang memiliki headrest terpisah. Untuk tipe Mobilio RS ada tambahan speaker premium dengan teknologi Volume Link EQ dan K2.

Bagaimana hasil pengujian MPV dengan banderol harga mulai Rp 189 juta sampai Rp 243 juta ini di Pulau Bali? Simak terus hanya di KompasOtomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.